Sunday 24 July 2016

Pertama Kali Berdegan Ciuman, Ranty Maria Ngaku Hanya Lakukan Sekali Take


Ranty Maria, siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang sedang naik daun ini. Kabarnya, dia baru saja menyelesaikan film layar lebar. Cukup mengejutkan karena di film terbarunya ini Ranty harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Wow.....

Saat mengadakan konferensi pers dengan media yang hadir, dua pemeran utamanya sedikit berbagi cerita mengenai film tersebut, termasuk Ranty Maria yang disinggung mengenai adegan ciumannya dengan Boy William.

Meskipun ini adalah kali pertama dirinya melakukan adegan seperti itu, Ranty mengaku tak melakukan kesalahan atau NG (not good) dan hanya perlu sekali take untuk mengambil adegan ini. “(pengambilan) adegan ciumannya hanya sekali,” ujar Ranty.

Sementara itu, foto dan potongan video yang memperlihatkan adegan ciuman keduanya telah tersebar di dunia maya sesaat setelah penayangan premiere-nya dan sempat membuat heboh di kalangan fans.

Film ‘Fallin Love’ sendiri menceritakan tentang seorang reporter majalah (diperankan Boy William) yang memiliki konflik  dengan seorang idol populer bernama Sarah (diperankan Ranty) akibat pertemuan yang tidak disengaja dan berakhir dengan hubungan percintaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pertama Kali Berdegan Ciuman, Ranty Maria Ngaku Hanya Lakukan Sekali Take

1 comments:

  1. YouTube is a fake internet gambling site
    YouTube has become a legit place for gambling youtube playlist to mp3 and it is definitely not an establishment of illegal gambling, but its site being hacked is a serious problem 20 posts  ·  Thanks for watching YouTube. The fact that it's just not my favourite website is not great

    ReplyDelete